8 Ciri Seseorang Terkena Guna Guna, Berikut Cara Menangkalnya Menurut Islam !

terkena guna guna

8 Ciri Seseorang Terkena Guna Guna, Berikut Cara Menangkalnya Menurut Islam !Assalamualaikum santet atau guna guna merupakan pengaruh jelek yang di timbulkan dari setan. Diera modern saat ini masih ada sebagian masayarakat yang mengambil jalan pintas menggunakan guna guna untuk tujuan tertentu.

Padahal pada ajaran islam, sudah jelas hukumnya haram dan tergolong sebagai perbuatan musyrik. Tetapi masih ada saja orang yang melakukan guna guna untuk menguasai yang lain, salah satunya yaitu pelet. Sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat guna guna tersebut.

Mereka yang terkena guna-guna, akibatnya bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu sangat fatal dan bisa berakhir perceraian serta terlantarnya anak-anak.

Untuk itu Ummi Saroh Seorang Guru Spiritual Islami akan membagikan ciri ciri seseorang terkena guna guna, selam pengalamannya menangani banyak orang.

Ciri-ciri seseorang yang terkena guna guna, baik laki-laki maupun perempuan:

  1. Rasa cinta yang menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang.
  2. Keinginan yang sangat kuat untuk memperbanyak jima’ / hubungan seks.
  3. Rasa rindu yang amat sangat untuk selalu bertemu orang yang memeletnya
  4. Sering sakit, pusing yang berkepanjangan, sakit kepala, juga sakit terutama di daerah pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dll.
  5. Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang memeletnya.
  6. Terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan orang yang memeletnya.
  7. Merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan yang memeletnya.
  8. Mulai kehilangan selera makan.

Bagaimana cara menangkal dari guna guna?

Guna-guna merupakan pengaruh jelek yang ditimbulkan oleh setan. Di antara cara menangkal guna-guna adalah dengan membaca doa Nabi Saw yang diajarkan oleh Malakat Jibril berikut;

A’uzu bi kalimatillahit tammatil lati la yujawizuhunna barrun wala fajirun min syarri ma kholaqa wa bara-a wa zara-a wa min syarri ma yanzilu minas sama-i wa min syarri ma ya’ruju fiha  wa min syarri ma zara-a minal ardhi wa min syarri ma yakhruju minha wa min syarri fitanil laili wan nahari wa min syarri thoriqin illa thariqan yathruqu bi khoirin ya rohman.

Demikian ciri ciri seseorang yang terkena guna guna yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Selamat mengamalkan!